Home Daerah Wanita Yang Terjun Di Bengawan Ngujur Akhirnya Ditemukan

Wanita Yang Terjun Di Bengawan Ngujur Akhirnya Ditemukan

90
0

MAGETAN. Tim gabungan BPBD dan kepolisian akhirnya menemukan wanita yang terjun di Bengawan Ngujur Desa Goranggareng Taji Kec. Nguntoronadi Rabu (22/07). Pukul 23.15 Wib mayat ditemukan mencul ke permukaan setelah sebelumnya pencarian dilakukan 30 jam lebih.

Saat ditemukan jenazah mengapung di bawah jembatan dengan kondisi masih utuh, menggunakan pakaian lengkap. Tim BPBD langsung mengevakuasi dan mengangkat korban dari sungai.
Identitas diketahui bernama Purwati (45) Dukuh Purwoseco, Desa Karangrejo Kec. Kawedanan. Sementara motif korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kapolsek Nguntoronadi AKP Tirto Amarto mengatakan dugaan sementara korban bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan terjun ke Sungai Ngujur. Peristiwa terjadi pada Selasa (21/07) sekitar pukul 16.00 Wib.

Hari itu juga pencarian langsung dilakukan dengan melibatkan tim gabungan BPBD, kepolisian, Basarnas dan unsur lainnya. Namun hingga rabu sore kemarin jenazah belum juga ditemukan.
Dilakukan juga penyelaman dan manuver perahu yang melibatkan beberapa perahu karet dengan harapan jika korban di dasar sungai bisa segera diangkat. “Hingga pencarian dilakukan malam hari, akhirnya mayat mengapung di bawah jembatan,” terangnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit dr. Sayidiman Magetan. (pin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here