Home Daerah Nekat Terjun ke Sungai Ngujur, Seorang Wanita Belum Ditemukan

Nekat Terjun ke Sungai Ngujur, Seorang Wanita Belum Ditemukan

125
0

MAGETAN. Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya nekat terjun ke sungai Ngujur Desa Goranggareng Taji Kec Nguntoronadi, Selasa (21/7). Hingga malam ini pihak kepolisian beserta tim gabungan BPBD setempat masih melakukan pencarian.

Sekitar pukul 16.30 Wib saksi Nova Arista saat melintas di lokasi melihat kejadian tersebut. Saksi langsung berteriak bahwa ada orang terjun ke sungai.
Mendengar teriakan, Hari Santoso (saksi lain) warga desa setempat yang sedang mencari rumput langsung mendekati lokasi kejadian.

Seketika itu juga saksi berenang ke sungai bermaksud untuk menolong. Namun usahanya tidak membuahkan hasil karena derasnya aliran sungai.
Kapolsek Nguntoronadi AKP Tirto Amarto membenarkan kejadian tersebut. Kepolisian dibantu BPBD Magetan langsung melakukan pencarian.
Saat ini pihak kepolisian masih mendalami indentitas dan penyebab jatuhnya korban. “Kami belum dapat menyimpulkan karena identitas dan penyebab jatuhnya korban masih dalam penyelidikan,” terangnya.

Bersama warga sekitar tim dari BPPD melakukan penyisiran di sepanjang sungai sekitar lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan korban masih belum ditemukan.
Usaha pencarian korban dilakukan hingga malam hari. Namun jika kondisi semakin gelap, maka pencarian akan dilanjutkan esok pagi. (pin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here