Home Daerah 2 Sembuh Temboro Berubah Status

2 Sembuh Temboro Berubah Status

105
0

MAGETAN. Temboro menjadi salah satu kluster terbesar penyebaran covid-19 Jawa Timur setelah beberapa waktu lalu ditemukan pasien terconfirm positif dan menyebar ke berbagai daerah. Bahkan tracking dilakukan hingga ke luar negeri.
Namun dengan berjalannya waktu, penanganan cepat pemerintah, tim medis, dan peran serta warga akhirnya berangsur pulih. Update hari ini (16/6) dua pasien asal Desa Temboro Kec Karas dinyatakan sembuh.
Keduanya perempuan, adalah pasien ke-53 RC 40 th yang terconfirm positif pada tanggal 10 Mei yang lalu. Pasien ke- 67 Ad 30 th yang terconfirm positip pada tanggal 22 Mei yang lalu.
Mereka warga Desa Temboro terconfirm positip dari suami masing-masing yg terpapar covid-19 terlebih dahulu.
Dengan penambahan ini, berdasar peta sebaran covid-19 Magetan Desa Temboro berubah status tidak merah lagi. Dari total 40 pasien terconfirm positif kini dinyatakan telah sembuh semua.
Namun, wilayah tersebut belum masuk zona hijau karena masih ada 3 pasien (PDP) yang dirawat. PDP sembuh 9 orang dan meninggal dunia 2 orang. Sementara itu orang dalam pengawasan (ODP) sebanyak 10 orang, ODP sembuh sebanyak 4 orang.
Hingga saat ini total keseluruhan pasien sembuh di Magetan menjadi 67 orang. Meninggal dunia 4 orang dan yang masih dirawat 17 orang. Total kasus terconfirm positip tidak ada penambahan yaitu sebanyak 88 orang.
Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 84 orang. PDP sembuh 56 Orang, Meninggal dunia 20 orang, menyisakan 8 kasus PDP.
Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 353 Orang. Dinyatakan sembuh 296 orang, meninggal dunia 9 Orang, menyisakan 48 kasus odp. (pin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here