Home Headline Tiga Warga Magetan Positif COVID-19 Dievakuasi

Tiga Warga Magetan Positif COVID-19 Dievakuasi

47
0

MAGETAN-Tiga warga Magetan positif COVID-19 dievakuasi Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan, Selasa (19/05/2020) hari ini. Tiga orang itu dievakuasi dari isolasi mandiri dengan alasan kemanan lingkungannya.

Mereka dijemput dengan mengunakan mobil ambulans milik Puskesmas Maospati. Pertama seorang pasien asal Tanjungspreh Kecamatan Maospati, dari cluster Jakarta. Pasien ini sebelumnya teridentifikasi sebagai pemudik.

Kemudian evakuasi kedua dengan mobil ambulans milik Puskemas Karas sebanyak dua orang. Mereka berasal Desa Jongke dan Desa Sobontoro. Dua orang ini asal cluster Temboro dan Solo.

Selanjutnya, tiga warga Magetan positif COVID-19 dievakuasi itu, akan menjalani karantina selama 14 hari ke depan. Mereka akan diisolasi bersama 9 orang yang jalani karantina sebelumnya. Total warga yang jalani isolasi dan karantina pada ruang khusus milik Dinas Kesehatan di Jalan Pahlawan ini sebanyak 12 orang.

Total kasus corona di Kabupaten Magetan hingga hari ini Selasa (19/05/2020) tidak ada penambahan. Masih pada angka 60, dengan catatan sebanyak 35 orang sembuh. Lalu 2 orang meninggal dunia. Serta 23 orang lainyna masih jalani perawatan dan isolasi pada ruang khusus di Jalan Pahlawan Kota Magetan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here